Sabtu, 01 Januari 2011

Cinta yang tak pernah bersatu

  Ini adalah kisah cintaku yang sebenarnya.
saya pernah punya cewek orng katolik, suatu saat kita ketemu. sampe 2hari kita bersama.
 sewaktu jalan kita slalu menerima banyak cobaan.saya sayang sama dia, makanya saya nyuruh dia pulang.
saya enggak mau lihat dia sedih karena masalah yang saya alami.
  
  saya bilang sama dia kalau saya mau ke jakarta dan nyari kerja di sana!!
 Tapi apa yang dia katakan??
 dia mau nemenin saya ke jakarta dan nyari kerja bareng.
saya merasa bahaga banget punya cewej seperti dia!! yang selalu ada di saat senang maupun duka.
      
 akhirnya kita berdua sampai di jakarta dan mendapat pekerjaan, meskipun enggak bareng.

selama 2bulan kita di jakarta, ortu saya dan ortu dia enggak tau kalau kita berdua ada di jakarta.
 yang paling saya suka disaat bulan puasa dia selalu bangunin saya buat sahur.
 habis itu saya di suruh nemenin dia buat nyuci pakaian kita berdua dan yang enggak bisa saya lupa sehabis saya nemenin dia nyuci pakaian kita, dia selalu nyiumin kedua pipi dan kening saya. uuhhhh benar-benar membuat saya sayang sama dia.
di waktu malam minggu kita berdua selalu jalan, saya rangkul dia, peluk dia pokoknya saya buat dia nyaman bersama saya.
hari lebaran mau tiba dan dia masih enggak mau pulang.
 saya bingung banget kenapa dia enggak mau pulang, padahal saya mau nganter dia pulang dan ngomong ma ortunya,tapi dia masih enggak mau.

     akhirnya saya ajak dia pulang kerumah saya. eh enggak taunya benar apa yang saya khawatirkan.
 ibu dan dua kakak  saya ada yang enggak suka dengan kedatangan kita berdua.
 tapi saya merasa lega karena semua tante saya suka sama cewek saya,
   meskipun ibu saya ngak ngizinin saya bawa pulang cewek saya kerumah tapi kita beruntung karena tante saya ngasih izin kita berdua tinggal di rumahnya.
 selama 1minggu kita tinggal akhirnya ibu dan dua kakak saya nyuruh kita berdua  pulang kerumah saya, meskipun kakak saya masih enggak ikhlas.
 saat saya dan cewek saya sudah tiba... ibu saya lansung nyuruh kita berdua duduk, kemudian ibu saya bilang sama cewek saya " kalau kamu harus ninggaling anak saya "  tega banget ibu saya bilang kayak gitu.
saya enggak tega lihat cewej saya nangis karena omongan ibu saya.padahal kuta berdua dah saling menyayangi,, dan ibu saya tau itu.saya bilang sama ibu saya kalau saya lebih memilih hidup bareng ma cewek saya dari pada ma ibu
 ibu saya cuma diam saja, lama kelamaan ibu saya sudah mulai suka sama cewek saya. tapi masih ada 1masalah lagi yaitu kakak saya. yang akhirnya bener bisa buat cewek saya pergi dan ninggalin saya..
          hatiku benar-benar  hancuuurrrrrrr..........dah enggak punya semangat hidup lagi......!!!!!!!
 dan 1bulan kemudian dya ngasih kabar kalau dia mau merit sama orang lain.
 hati ne rasanya enggak karuan dah pengen mati saja.

 sampe 3 bulan saya kayak orang Gila yang enggak punya tujuan hidup.
   Segini dulu yah ceritanya...nanti di sambung........
                    

1 komentar:

  1. sedih...aku bisa merasakan apa yang kamu rasakan...semoga mendapatkan yang terbaik ya...tetap semangat...:)

    BalasHapus