Senin, 10 Januari 2011

Gara Gara Ke Cikarang

            Kejadian berawal pada hari sabtu,,,
Tepatnya waktu aku malam mingguan sama cewek ku.......
malam minggu itu kita sepakat pergi jalan ke suatu tempat..... ke pasar mlam.
di situ kita nyari barang-barang keperluan kita.
Sampai lewat tengah mlam kita masih muter-muter disitu.

Saat cewek aku sudah dapat barang yang di cari kita mau pulang dan aku cuma membeli baju kemeja.
 
  Akhirnya kita pulang ..... aku anter cewek aku kembali ke tempat kerjanya.
Setelah nyampe di depan gerbang?? Ternyata gerbangnya sudah terkunci dan Dia takut mau masuk.

Aku bingung? enggak mungkin aku bawa dia ke tempat kerja ku.....
 Ya ... akhirnya aku ajak dia ke monas karena di situ selalu ramai...

 Saat kita di dekat Air Mancur dan dia tertidur... rasanya seneng banget liat dia tidur di pelukan aku.
 Sampai pagi aku enggak tidur dan cewek aku bangun pas kebetulan ada pedagang asongan yang Lewat, kita sarapan pagi dulu sebelum kembali ketempat kerja......
Saat itu langit masih gelap,karena baru jam 5pagi....tak lama kemudian hp bunyi, ternyata temen kerja cewek aku..........
Dia ngasih tau kalau si bos marah-marah karena cewek aku semalem enggak pulang. Setelah denger kabar itu dia enggak berani masuk kerja..
  Aku bujuk dia supaya mau balik ketempat kerja.
 Tapi dia masih enggak mau,,, Dan dia malah ngajak maen ketempat temen nya yang di Cikarang.

 Ya aku setuju saja,,, tapi kasihan liat dia kalau entar kecapean. tapi dia masih maksa buat pergi,
 Aku turutin saja kemauan dia.

 Kita pun bergegas pergi ke terminal pasar senen nyari bus yang ke pulau gadung.
 saat kita sudah naek ke bus rasanya aku ngantuk banget, tapi aku tahan sampi ke pulau gadung.
 Dan kita harus nyari lagi bus yang menuju ke CIKARANG.
 setelah menunggu akhirnya datang juga bus yang akan membawa kita ke Cikarang.
 kita pun naik,, aku lega akhirnya bisa tidur dalam perjalanan.
 Hp uang, aku kasih ke cewek aku karena aku ngantuk banget dan pengen tidur.
 Tidak terasa kita dah nyampe di Cikarang yaitu di depan SCG Cikarang. aku pun terbangun??

 Uuuhh... haus banget rasanya. tapi aku liat cewek aku kok diem ja dan ketakutan. pas di situ ada es kelapa muda, aku ajak saja cewek aku minum di situ dan aku tanya ada apa dengan dia? kok diem dan ketakutan.
 aku tanya saja kenpa kok murung gitu??
  dia enggak mau jawab sampai akhirnya aku tanya terus.
 dia bilang kalau hp dan sebagian uang kita hilang waktu di dalam bus tadi!!
      saat aku denger itu sempat marah.. tapi mau gimana lagi.
 uang kita tinggal 20rb doang??
 kita sepakat untuk pulang saja ke kemayoran.
      disaat kita lagi jalan sendal cewek aku putus!!! mau enggak mau harus beli???
 uang tinggal 7rb mau pulang naek apa ne???
   aku inget kalau tadi malem aku beli baju baru!! aku tawarin baju aku ke orang yang lewat.
  tapi lom ada yang mau..... tapi aku enggak nyerah???

ada 1orang yang aku tawarin memang dia enggak beli baju aku tapi dia ngasih saran ke aku kalau mau ke kemayoran mendingan naek kereta jurusan kemayoran.. paling cuma 2rb.

    dia seorang pemulung disitu...
 sebagai ucapan terima kasih aku kasih baju aku itu ke dia.....
   ehhhh malah dia ngasih uang aku buat tambah ongkos.
              aku bersyukur masih dapat tambahan rizki.....
 akhir nya kita nyampe di stasiun cikarang pas kretanya datang.
 kitapun beli tiket dan langsung pulang.....
     
 itu kisah yang dulu pernah aku alami sama cewek aku......
 semoga tidak terjadi pada teman-teman sekalian.

 

7 komentar: